Villa Dengan Harga Sewa Paling Murah Untuk Rombongan Di Lembang

Bila bapak ibu mencari Villa Dengan Harga Sewa Paling  Murah Untuk Rombongan Di Lembang  silahkan mencoba sewa villa hijau dengan model 5 kamar jumlah max penghuni 30 sampai 60 orang masih terasa nyaman,villa 3 lantai ini lebih hemat dan bisa menampung lebih banyak tentunya juga leluasa selama menginap,Cari villa untuk kegiatan rombongan salah satu rekomendasi di tempat ini banyak sekali villa dengan  kapasitas rombongan yang bisa anda pilih salah satunya adalah Villa Hijau yang paling murah dan juga nyaman untuk anda menginap.

Villa Hijau Paling Murah Untuk Rombongan


Villa hijau lembang untuk rombongan
Villa Hijau 5 kamar yang cocok untuk rombongan


Apalagi sewa villa di lembang/bandung memang lebih mengasikan alam yang masih segar pemandangan yang bagus akan kita rasakan sensasi yang berbeda akan turut di rasakan,Villa Dengan Harga Sewa Paling  Murah  paling banyak dicari untuk event-event besar seperti halnya rombongan karena itu kami menawarkan salah satu pilihanya yang bernama villa hijau istana bunga ini.

Villa Hijau - Villa Besar Lembang Bandung Yang Murah Untuk Rombongan 


Villa hijau cocok disewa untuk anda yang sedang ingin berekreasi ke lembang dengan keluarga besar maupun event bersama rekan perusahaan dan memerlukan tempat menginap yang menampung cukup banyak,maupun sedang ingin liburan bersama keluarga besar ke lembang villa hijau dapat menjadi salah satu pilihan murahnya.

Anda yang sedang membuat rencana holiday gathering pastinya memerlukan juga info dan referensi villa untuk menginap dan bila anda mencari Villa Dengan Harga Sewa Paling  Murah untuk memeriahkan kegiatan rombongan di daerah lembang/bandung inilah salah satu penyedia yang terlengkap silahkan lihat detail dan foto-foto villa lengkapnya di bawah ini.

Villa Hijau Istana Bunga Lembang


villa murah di lembang untuk rombongan
.

terbaik dan terbagus lembang bandung untuk rombongan
.

promo villa rombongan yang murah lembang bandung
.

harga sewa villa rombongan termurah dan fleksible
.
sajian villa lengkap dan layak untuk acara besar
.

villa nyaman dengan lokasi strategis
.

villa bandung yang paling murah di daftaran villa rombongan
.

villa leluasa untuk kegiatan perusahaan
.

penginapan lembang yang murah buat rombongan
.

penyewaan hunian villa bandung untuk rombongan
.

villa besar yang murah harga sewanya untuk rombongan
.

villa bagus lembang bandung untuk rombongan
.

berada dalam daftar villa rombongan yang murah
.
villa murah di lembang untuk rombongan kabupaten bandung barat, jawa barat
.

harga villa lebih murah di lembang untuk rombongan
.

penginapan terbaik dan bagus di lembang untuk rombongan
.

villa murah di bandung untuk rombongan
.

villa lembang bandung untuk rombongan
.

sewa villa murah lembang untuk rombongan
.


villa terbagus dengan harga murah di lembang untuk rombongan

Detail Villa Hijau Istana Bunga

  • Villa Model 5 Kamar.
  • 3 Kamar Mandi
  • Water Heater
  • Kulkas
  • Dispenser
  • Televisi
  • BBQ Set
  • dll

Villa Hijau ini salah satu model villa untuk rombongan yang nyaman dan paling murah harganya di kawasan lembang selain villa ini masih banyak penawaran yang kami suguhkan silahkan melihat daftarnya di bawah ini.

Rekomendasi  Villa Lainya Untuk Rombongan

Dibawah ini Adalah Villa Untuk Rombongan yang bisa anda pilih sesuai keinginan silahkan sesuaikan dengan konsep yang ingin anda selenggarakan,karena pastinya acara rombongan anda ingin meriah dan kenyamanan adalah yang utama untuk itu kami memberikan aneka ragam pilihan lengkap mulai dari yang paling murah sampai yang eksklusif.

Villa Pink 6 Kamar

villa untuk rombongan dengan kolam renang


Villa dilengkapi dengan Kolam renang ini menawarkan kapasitas cukup untuk 60 orang sering disewa oleh mahasiswa,keluarga besar sampai acara besar perusahaan tentunya villa ini paling hemat di jajaran villa dengan kolam renang lainya bagus juga untuk anda yang memerlukan tempat istirahat ketika sedang destinasi wisata.

Villa Kita 5 Kamar

villa untuk rombongan di bandung


Villa ditawarkan dengan Konsep barat dengan 4 tingkat kapasitas max sampai  50 orang,sudah tersedia tempat berkumpul dan 40 extrabed untuk 40 orang,villa ini menawarkan pemandangan bagus dan memanjakan mata mendukung untuk kegiatan rombongan dengan konsep indoor.

Villa Wanadri 6 Kamar

villa murah untuk rombongan lembang


Villa Halaman Luas satu ini cocok untuk event outdoor karena halaman yang tersedia ada di depan villa menyerupai lapangan bola untuk fun game,ice  breaking dan acara-acara yang ingin anda selenggarakan,di halaman belakang anda dapat membuat acara seperti Api Unggun,BBQ dan Kambing Guling sehingga tidak heran Villa Wanadri Sering Sekali Disewa perusahaan,keluarga besar dan mahasiswa  yang ingin membuat Acara Gathering,reunion dan makrab.

Villa Kencana 4 Kamar

sewa villa murah lembang untuk rombongan


Villa Dengan Halaman Luas kedua adalah Villa Kencana bagus untuk Makrab Mahasiswa sampai Corporate events,halaman yang luas bisa di gunakan untuk membuat game-game,api unggun,acara musik,lebih leluasa dan suguhan pemandangan yang tidak kalah indah dapat terlihat dari lantai paling atas Villa kencana ini suasana lebih nyaman dengan lokasi yang strategis.


Villa Valencia 11 Kamar

villa yang bagus untuk rombongan di lembang


Recommendation villa with private pool ditawarkan untuk  rombongan dengan konsep indoor karena villa lebih besar dengan 11 kamar,serta fasilitas" menarik juga tersedia seperti karaoke set ruangan utama yang lebih megah dan besar serta kolam renang yang melengkapi acara anda juga Di sediakan villa eksklusif rombongan ini siap sedia untuk disewa.

Villa Lord Residence 8 Kamar

info villa untuk rombongan lembang bandung


Villa Private pool kedua adalah Lord residence istana bunga yang akan leluasa untuk event meeting,acara keluarga besar,ulang tahun,wedding dan acara reuni akbar dengan anggota yang cukup banyak,villa ini menawarkan suguhan villa 8 kamar with private pool&halaman yang membuat anda lebih santai dan rileks.

Villa Grassio 6 Kamar

villa untuk rombongan lembang bandung barat jawa barat


Villa Grasio Lembang Villa Untuk 30 Orang dan sudah di atur kenyamananya ada begitu banyak pilihan yang tersedia untuk puluhan orang dan salah satunya adalah villa grasio menyuguhkan pula sensasi penginapan villa citarasa pegunungan karena itu villa ini juga termasuk salah satu villa yang diminati,Villa Grasio Lembang ini dapat menjadi pilihan bila ingin liburan maupun membuat acara yang lebih berkesan dan leluasa villa ini satu dari beberapa rekomendasi villa kapasitas besar.

Villa  Bagasta 9 Kamar

villa nyaman murah buat rombongan lembang bandung


Villa Besar dengan model 9 Kamar yang cocok untuk event yang cukup besar dan keperluan meeting di lembang banyak yang memilih villa bagasta karena kapasitas maksimalnya lebih banyak sampai 45 orang,terlebih dengan ruangan meeting dan acara serta view pegunungan sebagai pelengkapnya,Villa Bagasta ini bagus untuk rombongan dan nyaman untuk Acara meeting Outing anda  di lembang dan salah satu penawaran villa di komplek penginapan istana bunga vila pegunungan lembang yang akan memberikan suasana dan nuansa menginap lebih berbeda dan berkesan.


Villa Flojo / Galery 9 Kamar

penyewaan villa terbaik  rombongan lembang bandung


Villa Flojo / Villa Galery  Sudah sangat di kenal namanya apalagi anda sudah pernah Menyewa Villa di istana bunga lembang kami akan mempersembahkan vila spesial,paling laris dan paling nyaman untuk anekaragam acara istimewa anda kelebihan yang sangat lengkap ditawarkan.

Kisaran Harga Sewa Villa  Rombongan

  • Villa 3 Kamar Rp.1,200.000 - Rp. 2,500.000
  • Villa 4 Kamar Rp.1,700.000 - Rp.3,500.000
  • Villa 5 Kamar Rp. 2,200.000 - Rp. 4,200.000
  • Villa 6 Kamar Rp .3,500.000 - Rp. 8.000.000
  • Villa 9 Kamar Rp. 5,000.000 - Rp.8,500.000
  • Villa 11 Kamar Rp. 6,500.000 - Rp. 8,500.000

Demikian promosi kami mengenai Villa Dengan Harga Sewa Paling  Murah Untuk Rombongan Di Lembang  dan juga bandung untuk menemani setiap event dan juga moment anda bersama para teman dan sahabat,keluarga besar dan untuk acara perusahaan dengan relasinya untuk informasi lebih lengkap silahkan menghubungi kami jangan sungkan untuk bertanya dan jangan sungkan untuk menanyakan villa murah berkualitas di penginapan Villa Istana bunga terima kasih.

1 Response to "Villa Dengan Harga Sewa Paling Murah Untuk Rombongan Di Lembang "

  1. penginapan villa yang nyaman dan sejuk,lokasi nya sangat strategis untuk tempat liburan

    BalasHapus